WE ARE THE GREATEST MP PERSONEL FROM INDONESIA, WE ARE UNITE WELL AS FAMILY. WE CONDUCT MAINTAINING PEACE IN SECEAST OF UNIFIL AOR BY HELD THE SECURITY AND DISICPLINE AMONG UNIFIL SOLDIERS IN THERE. ALWAYS DO THE BEST. GARUDA WE ARE MP XXV-F

Pusat Misi Pemelihara Perdamaian-TNI ( PMPP-TNI )

PMPP TNI Menyelenggarakan Seleksi Satgas Yonmek Kontingen Garuda XXIII-H / UNIFIL dan Satgas MPU Kontingen Garuda XXV-F / UNIFIL

PMPP (1/5),- PMPP TNI sebagai salah satu Balakpus Mabes TNI yang mempunyai tugas pokok menyiapkan prajurit TNI yang akan ditugaskan ke Misi Perdamaian, baik sebagai Milobs, Milstaff, maupun kontingen melaksanakan proses seleksi untuk mempersiapkan rotasi penugasan Satgas Yonmek Konga XXIII-H/Unifil dan Satgas MPU Konga XXV-F/Unifil, Senin (29/4). Seleksi dilaksanakan dari tanggal 29 April s/d 03 Mei 2013.
Peserta yang mengikuti proses seleksi untuk Satgas Yonmek Konga XXIII-H/Unifil berjumlah 1800 peserta, terdiri atas 1040 personil dari AD, 448 personil dari AL, 274 personil dari AU, dan 38 personil dari Mabes TNI. Sedangkan yang akan diambil sebanyak 850 personil. Untuk Satgas MPU Konga XXV-F/Unifil, peserta seleksi berjumlah 150 personil yang terdiri atas 90 personel dari AD, 21 personil dari AL, 15 personil dari AU, dan 24 personil dari Mabes TNI, adapun yang akan diambil sebanyak 75 personil untuk menjadi personil Satgas MPU Konga XXV-F/Unifil.
Proses seleksi yang dijalani diantaranya adalah seleksi administrasi, kesehatan umum, kesehatan jiwa, bahasa inggris, mengemudi, kesamaptaan jasmani, komputer dll. Diharapkan proses seleksi yang dilaksanakan akan berjalan lancar dan obyektif sehingga personil yang di rekrut untuk penugasan merupakan personil yang benar-benar profesional, handal, dan memenuhi persyaratkan yang telah ditentukan, karena misi perdamaian ini selain melaksanakan tugas yang dibebankan oleh PBB, prajurit TNI yang terlibat merupakan duta-duta bangsa yang harus menjaga nama baik pribadi, keluarga, satuan, dan negara. 
Bapen SEMPU XXV-F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar